Jumat, 20 Januari 2012

humor islam

AKU"
cipt. Yahya Zaini

Aku Pria Jalang
Dari Kumpulannya Yang Terbuang
Aku Kecantol Wanita Jalang
Demi Tubuhnya Kuhambur Uang
Gejolak Hasrat Nafsu Berpetualang
Membuat Masakan Di Rumah Terasa Kurang
Aku Anak Manusia, Aku Anak Malang
Affairku Akhirnya Tercium Orang
Karir Suksesku di DPR Akhirnya Hilang
Karena Ada Kelemahanku Yang Bisa diserang
Semuanya Hancur Gara-gara Selembar kutang
Kepada Siapa Aku Pantas Berang?
Semua Kesalahan Kulimpahkan Kepada Si Jalang
Tetapi Sebenarnya Godaan Si Wanita Jalang
Takkan Mempan Kalau Akunya Sendiri Tidak Jalang!
Kesadaran Selalu Datang Menjelang Petang
Kini Yang Ku-punya Tinggal Tulang
Tapi Sebelum Aku Berpulang
Aku Ingin Berpesan Kepada Sesama Hidung Belang !
Kiamat segera datang...... .!!!!
Tobatlah mulai sekarang......rang..rang. rang..

"SAYANG"
ciptaan: ISTRI YAHYA ZAINI (istri sah)

Suamiku yang malang
Biar kamu lelaki jalang
Aku tetap berusaha sayang
Karena kau masih punya uang
Kalau tidak, pasti sudah ku kemplang
Atau langsung ku tendang
Do'akan aku yang.....
Jangan sampai kesabaranku hilang
Dan membuatku berang
Tapi kalau ku ingat kau telanjang
Bersama wanita jalang
Ingin rasanya kutabur semut rang-rang
Disekitar kamu punya barang
Agar kau mengerang-ngerang... rang... rang....rang....


"Kasihku"
ciptaan: Maria Eva (Cem-ceman YZ)

Mas Yahya yang tersayang......
Kau sudah membuatku mabuk kepayang
Karenamu aku bisa hidup senang
Kau memanjakanku dengan bergepok uang
Walau istrimu berang
Aku siap menantang
Karena aku terlanjung sayang
Ma'af ya Mas, video kita terlanjur tayang
Jutaan mata sudah memandang
Melihat kita berdua telanjang
Aku tak peduli apa kata orang
Tentang yang mereka bilang
Katanya "punya" Mas Yahya tak panjang
Bagiku tetap merangsang
Karena bulunya rindang
Seperti anak burung dalam sarang.... rang... rang....rang....


0 komentar:

Posting Komentar